Pro-Kontra Rencana Pembangunan Tempat Hiburan Malam/Cafe di Desa Kulu

109 views

 

Pekalongan Medianasional id – Desa kulu Kecamatan Karanganyar (11/7/2019) Rencana pembangunan tempat hiburan malam/cafe menuai pro dan kontra pasalnya di desa kulu terdapat lahan yang dibersihkan yang rencananya akan dibangun tempat hiburan malam/cafe membuat warga tersontak kaget dan menolak rencana pembangunan cafe tersebut sehingga warga melakukan protes demo.

Menurut penuturan warga kejadian bermula pada saat beberapa pemuda meminta tanda tangan kepada jamaah masjid tanpa dijelaskan alasan dan di iming imingi akan diberikan sejumlah uang. Pihak yang bersangkutan memanfaatkan beberapa pemuda pengangguran untuk meloloskan usahanya mendirikan cafe.

Dalam protes warga sempat terjadi cekcok warga dengan pihak terkait pembangunan cafe tersebut, tempat yang akrab dengan kemaksiatan memberikan dampak negatif kepada lingkungan dan kekhawatiran orang tua khususnya ibu ibu dalam pengawasan anak anaknya dan hingga saat ini masih terpampang penolakan tentang cafe tersebut.

Dalam aksi unjuk rasa warga meminta kepada kepala desa agar menolak ijin pembangunan tempat hiburan malam tersebut dan sebelumnya pun kasus serupa pernah terjadi dan mendapat perhatian warganya

Dari kepala desa kulu menolak adanya rencananya pembangunan tempat hiburan/cafe tp hingga saat ini belum ada tindakan tegas tentang penolakan dan hanya sebatas lisan saja harapan warga permasalahan tersebut dapat ditangani langsung dan membuat lingkungan menjadi aman dan tertib. Jelasnya Sofyan Ari(Ferian)

Pro Kontra Rencana Pembangunan Tempat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.