Polsek Tapung Hari ini Bagikan 500 Masker Kepada Masyarakat

99 views

Kampar, medianasional.id – Kamis pagi (10/9/2020), bersamaan digelarnya kegiatan pembagian masker serentak secara nasional hari ini, Jajaran Polsek Tapung Polres Kampar ikut berpartisipasi dengan membagikan 500 masker kepada masyarakat.

 

Pembagian Masker Gratis dari Jajaran Polsek Tapung ini dilakukan di Jalan Lintas Petapahan – Simpang Gelombang, tepatnya di depan Mapolsek Tapung.

 

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapung, Kompol. Sumarno, dan diikuti Kanit Binmas, Iptu. Alizar, Panit Sabhara, Iptu. Tarmizi, dan sejumlah personel Polsek Tapung yang berjumlah 20 orang.

 

Sebelum Pembagian Masker ini, Kapolsek Tapung, Kompol. Sumarno, terlebih dahulu memberikan arahan kepada anggotanya, tentang tujuan dilaksanakannya kegiatan ini serta teknis pelaksanaannya.

 

Pada kesempatan ini Kapolsek Tapung juga memberikan arahan kepada anggotanya, agar saat membagikan masker tetap menjalankan protokol kesehatan. Selain itu para petugas juga diminta melakukan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.

 

Setiap warga yang melintas di jalan raya depan Mapolsek Tapung ini dihentikan dan diberikan arahan agar mereka disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, bagi yang tidak memiliki masker langsung diberi oleh petugas untuk dipakai langsung saat itu juga.

 

Terlihat warga masyarakat yang menerima pembagian masker ini cukup senang dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel yang membagikan masker ini.

 

Kapolsek Tapung, Kompol. Sumarno, saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa pembagian masker ini sebagai bagian dari kegiatan pembagian masker secara serentak yang digelar hari ini diseluruh Indonesia. Kita berharap masyarakat semakin patuh dalam menjalankan protokol kesehatan agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” ungkapnya.

 

Sumber : Humas Polres Kampar.

Editor : Robinson Tambunan. 

DomaiNesia

Kampar

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.