Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Amankan 120 Miras Jenis GUINNESS

176 views

Minuman yang berhasil diamankan anggota polsek

Ternate, medianasional.id – Sebanyak 120 minuman keras jenis Bir Kaleng diamankan Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani tepatnya di Pelabuhan Speed boat, Samping mesjid Almunawar Kelurahan Gamalama, Kota Ternate.

“Minuman itu diamankan berawal saat anggota menerima laporan dari masyarakat, bahwa adanya minuman keras yang dimuat dari Speed boat jurusan Sidangoli – Ternate,” Kata Kapolsek IPTU Yani Wahyudi S Diba, Rabu (25/9/2019) Pagi.

Lanjut dia, atas dasar laporan anggota Piket yakni Aipda Laode Rahiki dan Brigpol Munadir menuju ke lokasi guna memastikan infromasi, dan setelah diperiksa ternyata ditemukan miras jenis Bear Hitam GUINNESS Sebanyak 5 Karton dengan ukuran 500 ML sebanyak 120 Kaleng.

“Kini barang bukti telah diamankan kemapolsek guna untuk menunggu peritah dari Polres Ternate untuk di musnahkan, meski pelaku tidak dapat di temukan saat dilokasi” Ucapnya.

Selain itu, ia juga berharap kepada masyarakat agar senantiasa berkerja sama dengan pihak kepolisian, dan memberikan infromasi apabila ada hal-hal yang di curigai.

Safrin

DomaiNesia

Ternate

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.