Polsek Dan Koramil Banjar Pandeglang Banten Bedah Rutilahu Milik Warga Mogana

237 views

Pandeglang, medianasional.id – Selasa, 21 Juli 2020 Kapolsek Banjar IPTU Satir bersama Danramil Banjar Kapten Mulyana melakukan kegiatan bedah rumah warga tidak layak huni milik Jahidi (80) Warga Desa Mogana.

“Hari ini kami bersama Danramil Banjar, Kepala Desa Mogana, Ketua BPD Mogana dan Tokoh masyarakat Desa Mogana, melakukan kegiatan bedah rumah dari rangkaian kegiatan bakti sosial yang di lakukan para senior dan Alumni AKABRI 1988” ungkap Kapolsek Banjar.

“Bapak Jahidi  merupakan warga Desa Mogana, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang yang mendapatkan kesempatan program bedah rumah. Insyaallah kedepan akan kita lakukan lagi. Ia merupakan Masyarakat tidak mampu di lingkungan sekitar dan memang rumahnya sudah tidak layak huni”. Tutur Danramil

“saya merasa senang dan terharu” Ucap Jahidi

Ditempat yang sama Kepala Desa Mogana pun mengucapkan “Terimakasih kepada Semua unsur yang telah membantu dalam pelaksanaan bedah rumah warga kami, khususnya untuk para alumni AKABRI 1988 yang sudah membiayai kegiatan bedah rumah tersebut” (Ahmad Yani Kabiro Lebak)

DomaiNesia
Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.