Polres Lingga Gelar Sholat Jum’at Keliling di 5 Masjid

74 views

Lingga, Medianasional.id – Polres Lingga menggelar kegiatan Sholat Jum’at Keliling di lima Masjid yang ada di Kabupaten Lingga, Jumat(30/11/2018). Adapun lokasi kegiatan Sholat Jum’at Keliling tersebut diantaranya, Masjid Al-Huda Sei Lumpur dipimpin oleh Kabagsumda Polres Lingga, Kompol Alfis Madan.

Masjid Almuhtadin Lembah Kapitan dipimpin oleh Kasat Polairud AKP Norman, Masjid At-Taubah Kelurahan Senayang dipimpin oleh Kanit Provos Polsek Senayang Bripka Delvis Eka Permana, Masjid Al-Falah Kelurahan Pancur dipimpin oleh Kapolsek Daik Lingga Iptu Sugianto.

Sedangkan lokasi Masjid Al-Taqwa Desa Lanjut dipimpin oleh Kapolsek Dabo Singkep Iptu M.Chanifa, S.Pd.

Usai pelaksanaan Ibadah Sholat Jum’at, Kabagsumda Polres Lingga Kompol Alfis Madan menghimbau jemaah agar tidak ikut dalam kegiatan Reuni Akbar Alumni 212 yang recananya akan digelar tanggal 2 Desember 2018 mendatang di Monas Jakarta Pusat.

“Jika ada informasi terkait dengan adanya ormas ataupun individu yang akan berangkat ke Jakarta dalam pelaksanan Reuni Akbar 212, mohon agar dapat memberi informasi kepada pihak Kepolisian. Kami harap kerjasama yang baik diantara kita semoga kita semua dapat terhindar dari musibah dan bencana, Insya Allah,” katanya.

Sebelum mengakhiri kata sambutan, Kabagsumda juga menghimbau kepada Jemaah agar berkoordinasi kepada pihak Kepolisian guna menciptakan situasi Kantibmas yang kondusif serta aman terkendali.(NAZILI)

Lingga

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.