Polres Bungo Peduli Covid-19, Kapolres Turun ke Jalan Bagikan 1000 Masker Untuk Masyarakat

164 views

Bungo, medianasional.id – Polres Bungo Peduli Covid 19, Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi SIK kejalan untuk membagikan 1000 masker gratis kepada masyarakat yang melintasi jalan Sultan Taha, Jumat (11/09/2020) pagi.

Kapolres Bungo membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan raya sebagai salah bentuk untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo
AKBP Mokhamad Lutfi SIK beserta personel polres membagikan Masker kepada warga masyarakat yang melintas baik berjalan kaki maupun berkendaraan.

masyarakat wajib menggunakan masker pada saat ke luar rumah. “Gunakan masker yang telah kita bagikan pada saat ke luar rumah supaya terhindar Virus Corona,” pinta AKBP Mokhamad Lutfi SIK kepada masyarakat.

“masker yang terbuat kain telah kita siap kan sebanyak 1000 buah dan akan dibagikan kepada masyarakat, dan dalam sepekan ini pembagian masker ini akan terus berlanjut,”tambahnya

Dikatakannya, disetiap Polsek juga telah membagikan masker gratis kepada masyarakat kurang mampu yang tersebar di seluruh kecamatan dalam Kabupaten Bungo setelah dilakukan pendataan.

“Pembagian masker kain kepada masyarakat ditengah kondisi penyebaran Covid-19 menindaklanjuti himbauan pemerintah, Kapolri dan Kapolda Jambi, setiap warga yang keluar dari rumah wajib menggunakan masker,” pungkasnya. (fa)

DomaiNesia

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.