Polisi Kembali Temukan Miras Diatas KM SINABUNG di Ternate

528 views

Minuman keras yang berhasil di temukan Polisi diatas Kapal KM Sinabung

Ternate, medianasional.id – Dalam proses pelaksanaan pengaman dan razia minuman keras (Miras) disetiap kapal yang hendak sandar di Pelabuhan Ahmad Yani Ternate, Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani kembali menemukan minuman keras tradisional berjenis cap tikus di atas Kapal KM SINABUNG dari Pelabuhan Bitung (SUL-UT) Tujuan Ternate – Bacan (MAL-UT) – Sorong (PAPUA BARAT).

Kepada media ini, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani IPDA Wahyudi S Diba mengatakan dari hasil pengamanan dan razia miras pihaknya menemukan 2 (Dua) Tas tenteng dan 2 (Dua) Dus Miras jenis CAP TIKUS di bagian dek 3, Kapal KM SINABUNG, Minggu (12/1/2020) siang tadi.

Lanjut dia, miras yang di temukan tanpa ada pemilik, meski sudah menanyakan kepada penumpang dan ABK Kapal sehingga saat ini pelaku masi dalam lidik.

“Miras tersebut kemudian diamankan ke Mapolsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani dengan besar ukuran 1500 ml, Sebanyak 56 (Lima puluh enam) Botol,” Ungkapnya.

Selain dari itu, ia juga meminta kepada masyarakat yang datang ke Ternate atau yang tinggal di Ternate agar sadar akan dampak dari minuman keras (Miras), karena sumber dari berbagai macam masalah misalkan kecelakaan lalulintas, tauran, dan lainya itu, semua berwal dari Miras. Olehnya itu dirinya meminta agar masyarakat bersama Polisi untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif di Kota Ternate.

DomaiNesia

Ternate

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.