Polda Kepri Melaksanakan Apel Gelar Oprasi Zebra 2018

49 views

Batam, Medianasional.id – Dalam rangka meningkatkan kesadaran serta kepatuhan Masyarakat dalam berlalu lintas karena dengan meningkatnya jumlah pengguna jalan dengan menggunakan kendaraan roda dua, roda empat dan lainnya Polda Kepri beserta jajaran menggelar Oprasi Zebra 2018 selama 14 hari mulai tanggal 30 Oktober sampai 12 November 2018.

Dalam sambutannya Kapolda Kepri Irjen Pol.Andap Budhi Revianto, SIk menyampaikan pada sejumlah awak media ada terdapat beberapa kemungkinan prioritas pelanggaran yang jadi sasaran operasi karena hal ini sangat berpotensi sekali sebabkan terjadinya Laka Lantas diantaranya Pengemudi di bawah umur, Pengemudi berkendara sambil menggunakan Handphone, Berkendara melawan arus, Berkendara motor roda dua berboncengan lebih dari 2 orang, Berkendara motor tidak gunakan Helm SNI, Berkendara mabuk karena pengaruh pengaruh narkoba/miras, Berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan.

Masih dalam waktu yang sama kapolda Irjen Pol.Andap Budhi Revianto SIk berpesan kepada seluruh masyarakat Kepri khususnya yang berkendara, “Sayangilah diri kita sendiri, keluarga dan Lingkungan sekitar kita dengan mematuhi peraturan yg ada sehingga kita tidak jadi korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya”, pesan Andap.

Kapolda Kepri juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kepri, “khususnya yang berkendara dimohon kerjasama yang baik sehingga terwujud keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu lintas bersama”, tutup Andap. (Novizul Khoy)

Batam Oprasi Zebra 2018

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.