Plt. Bupati Lampung Utara Meminta para Camat Sosialisasikan Patuhi Protokol Kesehatan

172 views

Lampung Utara, Medianasional.id – Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara Drs. H. Lekok, M.M, Pimpin Rapat Covid -19 bersama Plt. Kepala Dinas Kesehatan Maya Manan, Plt. Kepala Dinas Kominfo Sanny Lumi, Kepala Dinas BPMPD, Perwakilan Dinas BPKAD,Perwakilan Dinas BPBD, dan Camat se– Kabupaten Lampung Utara, di Rumah Dinas Wakil Bupati, Kamis malam 10 September 2020.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati meminta Kepada peserta rapat, Khususnya kepada para Camat, agar dapat mensosialisasikan kepada warga bahwa Covid 19 bukanlah suatu aib yang perlu dijauhi atau dikucilkan dari warga.

Dengan keterbatasan tempat di Rumah Sakit Umum dan Islamic Center untuk pasien Covid-19 maka untuk mengantisipasi penyebaran, maka diminta para Camat segera berkoordinasi dengan Satgas Gugus Tugas Kecamatan agar menyiapkan ruang lsolasi Mandiri.

Plt. Bupati juga meminta para Camat agar selalu mensosialisasikan kepada Masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai Masker, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun, dan selalu memperhatikan/mengawasi warga yang keluar masuk daerah/berkunjung khususnya dari daerah pandemi Covid-19. (Kmfo.LU)

DomaiNesia

Lampung Utara

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.