Pilkati 2020, Pemkab Tubaba Sosialisasi Tata Cara Dan Tahapan Pemilihan

98 views

TUBABA, Medianasional.id
Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat, Melalui Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) mensosialisasikan Tata cara dan Tahapan pemelihan Kepalo Tiyuh tingkat kabupaten Tahun 2020

Sosialisasi tersebut dilakukan, mengingat pada Pemilihan kepala Tiyuh (Pilkati) yang rencananya akan digelar pada tanggal 19 mei 2020 mendatang akan diikuti lima Tiyuh.

Mansyur Yusuf, Kabag Tapem menjelaskan, bahwasannya dibulan Mei mendatang, tepatnya tanggal 19 mei. Pemerintah Kabupaten Tubaba akan mengelar Pilkati yang akan diikuti lima tiyuh, ungkapnya saat dijumpai diruang kerjanya, Selasa (14/1/2020) sekitar pukul 15.00Wib

Untuk itu, lanjut Masyur, agar pelaksanaan Pilkati dapat berjalan Aman, Lancar, dan mendapatkan kepalo Tiyuh yang amanah serta demi kemajuan masyarakat tiyuh itu sendiri maka kita adakan sosialisasi tata cara dan Tahapan pemilihan.

Adapun kelima Tiyuh yang akan mengikuti Pilkati, meliputi : Tiyuh Panaragan, Tiyuh penumangan baru, Mulya kencana, Gunung katun tanjungan, dan Tiyuh bangun jaya. Jelas Masyur yang juga sekretaris panitia Pilkati.

Nampak hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut, kaban kesbangpol, kabag hukum, Camat Tulangbawang Udik, Kacamat Gunung agung, Sekertaria Camat Tulangbawang Tengah, Perwakikan DPMT, dan perwakilan Polres Tubaba. (Hadi/Dian)

Tulang bawang barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.