Pihak Kantor Camat Rimbo Tengah Diduga Lalai, Al Tersengat Arus Listrik Saat Pantau Rapat Pleno

116 views

Bungo, medianasional.id – Al salah seorang peserta pemantau Rapat Pleno Terbuka yang digelar Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) digelar di Kantor Camat Rimbo Tengah, Sabtu (20/04) tersengat arus listrik di salah satu kabel yang tergantung di parkirannya.

Adapun kronologi kejadiannya saat rehat makan siang, dimana salah seorang peserta pemantau rapat pleno (Al) sedang duduk disalah satu tempat parkiran mobil Camat. Tiba-tiba Al tersengat arus listrik yang mengalir dari kabel putih yang berasal dari salah satu jendela Kantor Camat tersebut.

Masih syukur saya tidak tewas tersengat listrik tadi, kalo sempat tewas gimana? bahayo nian kabel ni masih hidup arusnyo asal taro bae orang ko,” ujar Al dengan nada marah.

Salah seorang petugas piket yang dimintai keterangannya oleh media ini membenarkan kalau kabel tersebut dialiri listrik.

“Iya tadi malam kami juga ngecas HP dari kabel ini juga, benar kabel ini masih hidup,” ujar S. Supriyono yang dari kemaren piket jaga di Kantor Camat tersebut.

Al kepada media ini menyampaikan agar petugas kantor Camat ini agar berhati – hati, jangan membiarkan kabel terbuka seperti ini,sangat berbahaya ni dan mau memakan korban yang lain,dan kita ngak tau akibat yang ditimbulkan nantinya,” pungkasnya.

Media ini coba konfirmasi dengan Camat Rimbo Tengah Novalia, Senin (22/04) namun tidak dapat ditemui dengan alasan lagi sibuk.

” Tidak bisa, lagi sibuk bang,” ujar salah satu stafnya. (fa)

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.