Petugas Gabungan Polri dan TNI Intens Mengajak Peran Aktif Masyarakat, Guna Memutus Mata Rantai Covid -19

159 views


Batang–medianasional.id
Petugas gabungan dari Kepolisian Sektor (Polsek) Gringsing Polres Batang dan Koramil 03/Gringsing terus giat melakukan pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan dengan menggelar Operasi Yustisi.

Kali ini operasi dilaksanakan di Jalan Raya lama Gringsing, Kecamatan Gringsing. Senin (26/10/20).

AKP. Deko D Kapolsek Gringsing Polres Batang mengimbau semua warga selama pandemi agar selalu mematuhi protokol kesehatan, jika keluar rumah wajib memakai masker, menjaga jarak, hindari kerumunan dan selalu cuci tangan dengan sabun setiap selesai melaksanakan kegiatan,”ungkap Kapolsek Gringsing Polres Batang.

“Mari kita bersama-sama berdoa agar pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa kembali beraktivitas seperti dahulu lagi, ucapan terimakasih saya sampaikan kepada warga yang sudah mematuhi protokol kesehatan, sayangi keluarga dan diri sendiri,” ajak AKP Deko Kapolsek Gringsing Polres Batang.

Dalam kesempatan yang sama Kapten Cba Dwi Kristanto Danramil 03/Gringsing mengatakan, kegiatan penegakan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan tersebut untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Gringsing.

“Kami bersama instansi terkait tidak pernah henti–hentinya mengimbau, mengajak dan menyerukan pentingnya penegakan disiplin sesuai protokol kesehatan, terpenting dan utamanya penggunaan masker,” jelasnya.

Menurutnya, ketika ditemukan pelanggar disiplin protokol kesehatan, para petugas akan memberikan tindakan kepada mereka, seperti membersihkan lingkungan jalan, atau menyanyikan lagu-lagu kebangsaan, dengan tujuan agar mereka selalu ingat serta menyadari pentingnya menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19,”ungkap Kapten Cba Dwi Kristanto Danramil 03/Gringsing
# Sio.

DomaiNesia

Guna Memutus Mata Rantai Covid -19 Petugas Gabungan Polri dan TNI Intens Mengajak Peran Aktif Masyarakat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.