Personil Polsek Simpang Kanan Salurkan Bantuan Sosial Kemanusiaan dari Kabaharkam Mabes Polri

167 views

Rokan Hilir, medianasional.id – Pada hari Rabu tanggal 26 Agustus 2020 pukul 13.00 Wib s/d selesai, Personil Polsek Simpang Kanan melakukan giat penyaluran bantuan sosial kemanusiaan dari Kabaharkam Mabes Polri di Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa Kepenghuluan, yaitu di Kep. Bukit Mas, Kep. Bukit Selamat, Kep. Bukit Damar, Kep. Bagan Nibung. Kemudian kegiatan tersebut dilaksanakan Oleh Bhabinkamtibmas masing – masing Kepenghuluan, dan giat tersebut dilakukan melalui “Door To Door System / dari rumah kerumah warga satu persatu.

 

Adapun jumlah masyarakat yang mendapat 1 (satu) buah kardus bantuan sosial dari Baharkam Mabes Polri tersebut ialah, Kepenghuluan Bukit Damar sebanyak 7 (tujuh) orang, Bukit Mas sebanyak 8 ( delapan ) orang, Bagan Nibung sebanyak 6(enam) orang, dan Bukit selamat sebanyak 8(delapan) orang. Sementara itu, masyarakat pun mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan kemanusiaan yang diberikan oleh Kabaharkam Mabes Polri tersebut dan mendoakan Polri semakin jaya dan sukses dalam melaksanakan tugas.

 

Selanjutnya dalam kesempatan ini, Kapolsek Simpang Kanan, Iptu. Angga Dewansya, S.Tr.K., M.Si menyampaikan, bahwa beliau sangat mendukung kegiatan tersebut dan beliau juga sangat berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu di saat masa pandemi Virus Corona ( Covid-19),” ungkapnya.

 

Sumber : Diterbitkan oleh Polsek Simpang Kanan.

Editor : Robinson Tambunan. 

DomaiNesia

Rokan Hilir

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.