Perkuat Sinergi Kejaksaan Tinggi Gorontalo Terimah Kunjungan Kapolda Gorontalo

174 views

Gorontalo, Medianasional.id — Dalam menjalin sinergritas antar Polda Gorontalo dengan lembaga hukum di Provinsi Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Adnas, M.Si melaksanakan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo, Selasa 07 Juli 2020.

Pada kunjungannya Pimpinan Kepolisian tertinggi di daerah Gorontalo ini, didampingi oleh Dir Reskrim Khusus Polda Gorontalo dan juga Dir Reskrim Narkoba Polda Gorontalo.

Setiba di Kantor Kejaksaan Tinggi, Kapolda Gorontalo bersama pejabat Polda Gorontalo disambut langsung oleh Kajati Provinsi Gorontalo DR. Jaja Subagja S.H, M.H beserta anggota staf Kajati Provinsi Gorontalo diruang kerjanya.

Kapolda Gorontalo dalam kunjungannya ke Kajati ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergritas antara lembaga hukum Polda Gorontalo dan juga Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo dimana dalam membangun solidaritas dan kerja sama yang baik perlu adanya kegiatan seperti ini.

“Apalagi terkait dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, ditengah penyebaran virus Covid-19,” jelasnya.

Ditempat yang lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan, kunjungan Kapolda Gorontalo kepada Kajati Provinsi Gorontalo ini tidak lain untuk menjaga kemitraan dan mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik antar sesama aparat penegak hukum di wilayah Provinsi Gorotalo.

“Antar sesama lembaga hukum perlu adanya kerjasama dan soliditas yang baik, apalagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, oleh sebab itu penting adanya silaturahmi seperti yang dilaksanakan Kapolda hari ini,” tambah Wahyu.

Reporter : Rh.

Editor : Putri

DomaiNesia

Gorontalo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.