Peringati Haornas, Ini Yang Dilakukan Kodim 0715/Kendal

107 views

Kendal, medianasional.id Untuk memperingati Hari Olah Raga Nasional yang jatuh pada 9 september 2019, Kodim 0715/Kendal menggelar upacara bendera sekaligus memperingati Hari Olah Raga Nasional bertempat di lapangan upacara Makodim 0715/Kendal, senen, 09/09/19.

Bertindak sebagai insepektur upacara, kaminvet Kendal Mayor ckm Sri Wahyuni.
Upacara yang berlangsung kurang lebih selama 45 menit tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar. Dalam amanatnya inspektur upacara membacakan amanat dari menteri pemuda dan olah raga Imam Nahrowi, yang isinya meberikan apresiasi kepada atlet atlet indonesia yang berhasih menorehkan prestasi membanggakan di beberapa ajang olah raga tingkat nasional maupun internasional.

Menpora juga mengapresiasi para atlet difabel yang berhasil menempati peringkat 5 pada 2018 kemarin dengan perolehan 135 medali, dan berhasil mencetak sejarah pada Asian Para Games 2018 dengan rincian medali yang didapat kontingen Merah Putih yakni 37 emas, 47 perak, dan 51 perunggu.

Diakhir amanatnya, Menpora juga mengajak segenap warga negara indonesia untuk gemar berolah raga demi tercapainya program gerakan masyarakat sehat (GERMAS) yang di canangkan oleh pemerintah.
(rzm/tf)

haornas Kendal Kodim

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.