Perdana, Secara Simbolis Wabup Apri Serahkan JPS Covid-19 ke Warga Kecamatan Rimbo Tengah

177 views

Bungo, medianasional.id – Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto S Pd menyerahkan bantuan Jaringan Pengaman Sosial (JPS) dalam bentuk paket sembako secara simbolis kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Rimbo Tengah.

Penyerahan bantuan secara sembolis tersebut dilakukan di depan Kantor Camat Rimbo Tengah, Rabu (08/07/2020).

Tampak hadir selain Wabup Apri, hadir juga para Staf dan asisten, para Kepala OPD terkait dan para Kabag lingkup Pemda Bungo, Camat Rimbo tengah beserta jajarannya serta masyarakat penerima JPS.

Pendistribusian 25.735 Paket sembako ini pertama kali salurkan di daerah Kecamatan Rimbo tengah untuk warga masyarakat kelurahan Cadika, Pasir putih, Sungai Mengkuang dan Sungai Buluh.

Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto S Pd mengatakan bahwa hari ini pemerintah Kabupaten Bungo menyerahkan bansos (Bantuan sosial) kepada masyarakat dalam bentuk paket sembako untuk warga kita yang terdampak Covid-19.

“Kita awali dari kecamatan Rimbo Tengah dan insyaallah besok dan kedepannya akan kita distribusikan ke seluruh kecamatan,” ujar Wabup Apri.

Perlu kami sampaikan bahwa jumlah penerima paket sembako ini adalah 25.735 kepala keluarga yang ada di seluruh kecamatan di Kabupaten Bungo,” tambahnya.

“Sekarang kita berikan packing tetap berjalan, dan mudah mudahan ini akan lancar semuanya sehingga mulai besok seluruh kecamatan, 141 Dusun di semua spot sudah bisa tersampaikan kepada orang yang berhak menerimanya,” katanya lagi.

Wabup ini Apri juga berharap, ini dapat akan berjalan dengan lancar, tidak ada gejolak, karena memang basisnya data yang diserahkan oleh camat yang di input dari seluruh Dusun, dan mudah mudahan semua data itu valid dan insyaallah semuanya akan lancar kita serahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kami juga ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak terkait termasuk juga DPRD, ini juga diambil dari dana belanja DPRD juga kita berkomitmen untuk penanganan terhadap masyarakat yang berhak mendapatkannya,” tutup Wabup Apri saat di wawancarai oleh awak media. (fa)

DomaiNesia

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.