Pengurus Pemuda Muhammadyah Pringsewu Resmi Dilantik

96 views
Pringsewu medianasional.id -Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten pringsewu yang berlangsung di aula STIE muhammadiyah pringsewu, minggu, 15/4/2018.
Acara kegiatan di hadiri oleh PWPM Lampung, PDM, NA, otomatis serta AUM, dan organisasi dari KNPI, Karang Taruna. GP Ansori.
Rifan sahara, SH dari pimpinan daerah muhamadiyah wakil ketua majelis hukum, Menjelaskan tentang UU ITE dalam penjelasannya tujuan sosialisasi ini agar kita bisa mengetahui isi dari perundang-undangan.
Harapan setelah sosialisasi Mulai berhati hati bermedsos,bersedia menyampaikan kepada generasi selanjutnya bahwa ada akibat hukum jika sembarangan bermedsos Tiga pokok bahasan ada apa dengan uu ITE ,siapa saja yang pernah dipenjara gara gara internet Kita tidak bisa menyalahkan teknologi,karena seiring berkembangnya zaman pasti memiliki risiko yang harus dikenali.Baik buruknya teknologi dalam kehidupan sehari-hari, ucapnya.
Abdurahman shaleh selalu ketua wilayah pemuda muhammadiyah lampung Menyampaikan “tiga bahasan pokok yang disampaikan Perkuat pondasi pemuda muhhamaddiyah bukan untuk cari duit melainkan menempatkan peran di tengah masyarakat,pengajian merupakan tempat media sosialisasi karena pemuda muhammadiyah itu besar di Lampung,kita ke depan tidak ada larangan para pemuda  muhammadiyah masuk badan legislatif dan eksekutif di pemerintahan menjelang pemilihan 2019,Saya ucapkan selamat atas pelantikan pemuda Muhammadiyah Pringsewu periode2018-2022″ujarnya.
Pimpinan Daerah muhammadiyah pringsewu  Ator Riyadi menyampaikan Saya sangat senang jika ada pemuda muhammadiyah mencalonkan di bidang legislatif dalam bidang pemerintahan dan saya mengucapkan selamat atas pelantikan pimpinan daerah pemuda muhammadiyah Kabupaten pringsewu periode 2018-2022 selamat berjuang buat para pemuda muhammadiyah yang baru dilantik”tegasnya.
Struktur pengurus pemuda muhammadiyah pringsewu periode ,(2018-2022) sebagai berikut:
Nur faizal MPd ketua, Joko supriyono sekretaris, Amrulloh bendahara.
Setelah selesai acara pelantikan wartawan ini menanyakan visi dan misi ke depan dan adanya calon pemuda muhammadiyah yang mencalonkan di pemerintahan  ketua yang terpilih Nur Faizal menyampaikan”saya sebagai ketua yang baru terpilih akan menjalin komunikasi antar anggota dan pengurus pemuda muhammadiyah akan membangun kerjasama maupun meluangkan waktu melalui  kegiatan,secara organisasi meluangkan waktu dan program-program dalam rakerda (rapat kerja daerah)  buat pemuda muhammadiyah dan akan menyusun serta ada persiapan khusus,serta hubungan dengan adanya calon pemuda muhammadiyah yang akan mencalonkan di bidang pemerintahan akan mempersiapkan pemuda  yang berkompentensi calon kader bangsa”tegasnya(Jum ).

Pringsewu

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.