Pengunjung Pameran ke Stand ORARI Bungo Sangat Antusias

143 views

Bungo,redaksimedinas.com – Dalam rangka memperingati dan meramaikan HUT kabupaten Bungo yang ke-52, Organisasi Radio Republik Indonesia (ORARI) Lokal Bungo tidak mau ketinggalan.

 

Hal ini terlihat dengan tampilnya Orari Lokal Bungo sebagai cadangan komunikasi pemerintah, dengan menampilkan sistem komunikasi melalui radio lokal Bungo.

 

Agustiar selaku Ketua Orari Lokal Bungo yang didampingi para anggota lainnya terlihat begitu semangat dan sabar saat memberikan pengarahan dan penjelasan kepada para pengunjung yang telah banyak memasuki stand pameran Orari Lokal Bungo.

 

Begitu pameran dibuka pada hari Kamis (19/10) lalu, terlihat Ketua Dekranasda/TP PKK Jambi Hj. Sherrin Tharia Zola didampingi Ketua Dekranasda/TP PKK kabupaten Bungo Hj. Verawaty Mashuri dan anggota serta Ketua GOW Kabupaten Bungo Hj.Nining Wilasari Safrudin mengunjungi stand pameran dan begitu tertarik melihat cara komunikasi Orari yang begitu mudah dan simpel.

 

“Ternyata komunikasinya cukup simpel, tapi saat ini masyarakat banyak yang belum mengetahuinya,” kata Sherrin disaat mengunjungi stan pameran Orari Lokal Bungo, Kamis (19/10).

 

Kemudian beberapa anggota Kepolisian dari Polres Bungo saat mendengar penjelasan Ketua Orari Lokal Bungo tampak bersemangat di lokasi stand Orari Lokal Bungo, tepatnya Sabtu malam (21/10).

 

Yang membuat Orari semakin ramai sudah dua malam ini kepada seluruh anggota Orari yang bergabung di saluran Orari diberikan spesial ucapan. Agustiar mengatakan bahwa selama dua hari ini diberikan kesempatan kepada anggota Orari untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kabupaten Bungo.

 

“Bagi siapa saja yang masuk ke saluran dan menyampaikan ucapan selamat HUT kabupaten Bungo dan tercatat oleh petugas akan diberikan penghargaan berupa piagam,” kata Agustiar kepada media ini, Sabtu (21/10).

 

Dari beberapa peserta yang ikut pada acara spesial kado ultah kabupaten Bungo oleh Orari Lokal Bungo ini terlihat cukup banyak peminat. Indra salah satunya pemilik call sign MU089 saat dimintai tanggapannya oleh media ini sangat bangga atas kebijakan dan surprise yang dibuat oleh Orari Bungo.

 

“Wah….mantap jugo, malam tadi dengar ado spesial kado untuk ucapkan HUT kabupaten Bungo, langsung ikut untuk meramaikan, “kata Indra sambil tertawa. Hebatlah terobosan pak Ketua Orari Lokal Bungo ini, semoga Orari Lokal Bungo makin maju,” pungkas Indra.

 

Lain lagi beberapa pengunjung yang ditemui oleh media ini, rata-rata mereka begitu semangat dan ada yang mencoba untuk berkomunikasi. Pada umumnya mereka banyak yang belum tau segingga mereka ada yang bertanya cara untuk bergabung di Orari dan juga cara menggunakannya di lokasi yang tidak ada sinyal untuk telepon selular. Inilah kelebihan dari pesawat HT yang digunakan oleh anggota Orari kata Bujang Palala dan rekan anggota Orari Lokal Bungo. (is/fa)

DomaiNesia

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.