Pendampingan Babinsa Terhadap Tim WCD di Pasar Ngadirejo

142 views

Temanggung, medianasional.id – Pendampingan Babinsa Koramil 04/Ngadirejo Serda Wahidin kepada Tim word clean day (WCD) Kabupaten Temmanggung (12/9/2020).

Dalam hal ini adalah Dinas Lingkungan Hidup, sosialisasi dan kampanye WCD ( Word Clean Day ) oleh Dinas lingkungan hidup Kabupaten Temanggung di Halaman pasar Adi winangun-Ngadirejo ini adalah dalam rangka bebas sampah plastik di lingkungan pasar Ngadurejo.

WCD yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang krisis sampah Plastik yang salah kelola dengan memobilisasi semua lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam aksi pembersihan. Baik Individu, pemerintah, perusahaan, dan organisasi didorong untuk mengambil bagian dalam pembersihan dan menemukan solusi untuk mengatasi limbah yang salah kelol tersebut.

Usai kegiatan, di lanjutkan dengan pembagian pamflet kepada para Pedagang dengan maksud memberikan edukasi untuk selalu membuang sampah pada tempatnya, dan peduli akan sampah di sekeliling kita terutama plastik yang susah di urai oleh tanah.

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

DomaiNesia

Temanggung

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.