Paduan Suara Lampung Rilis Video Perdana 1st Virtual Choir by Betik Youth Singers

194 views

 

Bandar Lampung, MediaNasional.id—- Dalam menyambut tahun baru 2021 BETIK SASANA BUDAYA INDONESIA FOUNDATION dengan program binaan BETIK YOUTH SINGERS melakukan gebrakan dengan melakukan perkenalan singkat dalam acara penayangan perdana 1st Betik Youth Singers Virtual Choir.

Lagu The Lord Bless You and Keep You (karya musisi John Rutter, 03.02 Menit), di-launching pertama kali pada 29 Desember 2020 di akun YouTube BETIK YOUTH SINGERS dan mendapat banyak dukungan dan apresiasi dari Kementerian, Pemprov Lampung, para-artis dan musisi tanah air.

Tayangan tersebut bertujuan:

1. Memberikan inspirasi bagi pemuda-pemudi tanah air yang bergiat di lingkungan musik

2. Merangsang minat dan bakat para penyanyi musisi di Lampung khususnya untuk bergabung (ikut pembinaan) vokal berbasis paduan suara untuk berkontribusi terhadap Lampung

3. Memperkenalkan sektor pariwisata yang ada di Lampung agar lebih dikenal dan promosi untuk menarik investor melihat potensi keindahan Lampung

4. Selain itu dalam rangka tahun baru 2021 dalam kondisi pandemi saat ini, tidak harus melakukan euforia/berkarya diluar rumah dan dapat dilakukan dirumah masing-masing.

5. Sebagai apresiasi terhadap seluruh anggota binaan yang telah bekerja keras belajar bermusik dan BSBI Foundation memberikan ruang pertunjukan daring sebagai bentuk rangsangan agar apa yang didapat kemudian diaplikasikan dalam ruang pertunjukan sesungguhnya

Betik Sasana Budaya juga mengundang dan mengajak seluruh elemen masyarakat menjadi bagian dari kampanye 1st Betik Youth Singers Virtual Choir dengan mengikuti premiere dan menonton bersama persembahan lagu The Lord Bless You and Keep You di channel youtube Betik Sasana Budaya atau bisa diakses pada link ini; https://youtu.be/QqNC5sXnkRc .

 

1st Betik Youth Singers Virtual Choir juga menghadirkan:
1. 23 Para Penyanyi Muda Berbakat Provinsi Lampung
2. Rayza Aldira | Conductor
3. Kalvin Coinstantinus | Pianist

“Harapan saya dengan adanya acara ini kedepannya BYS dapat menjadi paduan suara terbaik dan dapat menjadi inspirasi untuk paduan suara yang ada di Lampung maupun di seluruh Indonesia. Dapat berkontribusi /kompetisi di percaturan paduan suara Nasional dan Internasional, Dapat mengemban misi-misi sosial dan budaya untuk mengangkat marwah dan martabat Lampung serta Indonesia di kancah Internasional dan Menjadi organisasi yg solid dan bermanfaat bagi masyarakat luas.” Pungkas Rayza Aldira, founder of BSBI Foundation.

 

Untuk lebih lanjut bisa bisa langsung menghubungi lewat surel dan juga media sosial:

Surel : @[email protected] / [email protected]

IG     : @betikyouthsingers / @bsbifoundation

 

 

 

Reporter : Aulia Trisia

DomaiNesia

betik sasana budaya Budaya Lampung musisi virtual choir

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.