Pemuda Pancasila Lampura Peringati Hari Ultah ke-61 Tahun

200 views

Lampung Utara, Medianasional.id – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Lampung Utara memperingati hari ulang tahun yang Ke- 61 Tahun secara Nasional. Jumat (30/10).

Acara Organisasi masyarakat yang berselogan “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang” di pusatkan di PAC PP Kecamatan Kotabumi Utara dengan Kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian sembako kepada anak yatim piatu, doa bersama dilanjutkan sholat Jumat berjamaah.

Dalam sambutannya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara H. Syahilun HF mengucapkan Terima kasih kepada para undangan dan kader serta anggota yang hadir, di mana di usia Pemuda Pancasila yang ke 61 tahun menjadikan Pemuda Pancasila semakin solid dan dapat selalu bermanfaat bagi masyarakat dan berkontribusi terhadap daerah, bangsa dan negara.

“Saya berharap melalui Hari Ulang Tahun ke 61 tahun Pemuda Pancasila semakin solid dalam mengembangkan Panji panji organisasi di Kabupaten Lampung utara.” ungkap Syahilun HF.

Selain itu, Awari Darwin selaku Sekretaris Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara menambahkan bahwa momen hari lahir pemuda Pancasila harus menjadikan seluruh kader untuk dapat mengingat perjuangan para pendiri organisasi, dimana peran pemuda sangat vital dalam mengambil posisi untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI Dan Pancasila.

“Saya yakin bahwa seluruh kader pemuda Pancasila Lampung Utara bisa berperan aktif dalam pembangunan Daerah”. Pungkas Sekretaris MPC PP yang akrab dipanggil Kanjeng, yang di amini oleh Ir hotman kadir selaku Bendum MPC PP Dan Robiyanto yakub selaku koordinator acara.

Kemudian acara di tutup dengan Do’a dan pemotongan nasi tumpeng, yang menandakan Organisasi Pemuda Pancasila genap usianya yang ke-61 Tahun, di lanjutkan dengan pembagian sembako untuk diserahkan kepada anak yatim piatu di kecamatan kotabumi Utara kabupaten Lampung utara. (Zar)

DomaiNesia

Lampung Utara

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.