Pemkab Kendal Jalin Sinergitas Penggiat Media Sosial Dan Blogger Kendal

221 views

Kendal, medianasional.id Bertempat di Gedung C Setda Kendal, Dinas Komunikasi Dan Informatika menyelenggarakan Sosisaliasi Aplikasi Mobile dan Media Sosial untuk Mendukung Kendal Smartcity yang dihadiri oleh para penggiat sosial media dan blogger. Senin, 6/8/18.

Peran Penggiat media sosial dan blogger saat ini menjadi penting bagi Pemkab dalam hal mensosialisasikan informasi, transparansi dan kinerja pemerintah. Sinergi dari keduanya bisa mengangkat citra Kendal menjadi Kabupaten yang baik.

“Sebagai putra daerah kita harus terpanggil untuk membangun tanah kelahiran kita. Sebuah keuntungan ketika netizen Kendal bersinergi dengan Pemkab Kendal. Apalagi saat ini Kabupaten Kendal akan mengejar program smartcity. Tentunya sinergi adalah glue (perekat) bagi masyarakat dan pemerintah. Hanya dengan cara itulah pembangunan Kendal ini akan tercapai dengan baik” papar Ardian Yuniarko, SE., MM selaku Narasumber dalam acara tersebut.

Kesadaran yang tinggi para pemuda Kendal menunjukkan perhatian dan kecintaannya terhadap kota kelahirannya. tentunya memberikan dampak positif bagi Kota Kendal untuk bersama mewujudkan Kendal Permata Pantura.

Sumber :(kominfo)

Kontributor : Saerozim

Editor : Puji_Leksono

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.