Pemkab Bungo Gelar Apel Siaga Bencana Hidrometeorologi

88 views

Bungo, medianasional.id – Pjs Bupati Bungo Akhmad Bestari, SH, MH memimpin apel siaga dan gelar peralatan pengendalian bencana Hidrometeorologi yang dilaksanakan di lapangan MTQ Baru Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo provinsi Jambi, Kamis (12/11/2020).

Tampak hadir pada kegiatan upacara ini, selain Pjs Bupati juga ada Kapolres Bungo, Dandim 0416/Bute, Ketua DPRD Bungo, Kejari, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Pengadilan Negeri Bungo, Kepala BPBD Kesbangpol Bungo, para Kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pjs Bupati Bungo Akhmad Bestari, SH, MH mengharapkan kesiapsiagaan personil dari Pemda Bungo serta instansi terkait dan juga TNI-Polri dalam menghadapi bencana alam di wilayah Kabupaten Bungo.

“Jika suatu saat terjadi bencana alam maka kita semua telah siap untuk menghadapi bencana alam yang terjadi,” kata Akhmad Bestari.

“Saya juga mengharapkan kepada aparat TNI-Polri agar bekerja sama dengan pemerintah untuk menjaga keamanan di Kabupaten Bungo jelang bulan Desember dan pastinya Natal dan Tahun Baru 2021,” tambahnya.

Melalui apel ini, Akhmad Bestari mengingatkan agar semua yang hadir dalam apel ini untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya tetap menghimbau agar kita dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya. (fa)

DomaiNesia

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.