Pemerintah Kelurahan Kotabumi Pasar Segera Realisasikan Proyek Sumur Bor dan Paving Blok

161 views

Lampung Utara, medianasional.id – Pemerintah Kelurahan Kotabumi pasar rapat bersama tokoh Masyarakat dan perangkat Rt/Lk, dalam rangka membahas membantu, peningkatan pembangunan di wilayah kotabumi pasar, yang bersumber dari Dana Kelurahan (DK) di wilayah kelurahan kotabumi pasar, kecamatan kotabumi Kabupaten Lampung utara. Senin (21/09).

Kepala kelurahan Kotabumi pasar Hermansyah, SE mengatakan Mengadakan rapat bersama Kelompok Masyarakat (POKMAS) untuk menindak lanjuti kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Dalam rapat tersebut Lurah menyampaikan ada dua kegiatan antara lain Pekerjaan Kegiatan sumur Bor (1) titik dan Pekerjaan kegiatan paving blok, di halaman masjid Agung Rt03/ 01 kelurahan kotabumi pasar yang akan dikelola oleh kelompok masyarakat (Pokmas).

Hadir di kesempatan itu Lurah kotabumi pasar Hermansyah, SE beserta jajarannya, ketua pokmas Rusdi gedung, sekretaris Muslim Arwi, Bendahara, Heriyanto serta Anggota pokmas lainnya di aula kelurahan kotabumi pasar.

Dikatakan Hermansyah di luar kegiatan pokmas, “ada kegiatan lain yaitu, penambahan lima titik sumur bor dan rehab kantor kelurahan yang akan dikerjakan oleh pihak ke tiga,” ucapnya.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini pihak ke tiga akan merealisasikan kegiatan pembuatan lima titik sumur bor dan rehab kantor kelurahan tersebut, jika tidak ada kendala dan hambatan pada waktu dekat ini kegiatan ini akan segera berjalan, dan segera kita kerjakan”, ujarnya.

Dilanjutkanya, “bicara soal teknis pekerjaan sebelumnya kita telah mengumpulkan para RT dan para tokoh masyarakat yang tujuannya untuk mengetahui apa saja program yang akan di kerjakan,” jelasnya.

Tidak lupa juga Lurah menghimbau agar selalu mengikuti anjuran protokol kesehatan selama pandemi covid 19.

“Pakai masker saat keluar rumah, jaga jarak, dan sering mencuci tangan, jaga kesehatan,” himbaunya.

“Harapannya nanti setelah program ini terealisasi kepada masyarakat agar dapat menjaga serta merawat apa yang telah ada supaya bisa terus dapat dimanfaatkan oleh orang banyak”, jelasnya. (Zar)

DomaiNesia

Lampung Utara

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.