Pemerintah Kabupaten Kutai Barat Menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November

128 views

Kutai Barat, medianasional.id – Pemerintah kabupaten kutai barat menggelar upacara peringatan hari pahlawan nasional 10 november 2020. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun, dan diperingati oleh pemerintah Indonesia khususnya di Kabupaten Kutai Barat untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang tumpah darahnya untuk indonesia.

Dalam upacara tersebut komandan upacara yang dipimpin oleh Kapten Inf Rahman Sahanung dan inspektur upacara pada kesempatan kali ini adalah Pjs Bupati Kutai Barat H. M Syrajudin, SH, MT.

Upacara ini berlangsung secara hikmad walaupun ditengah pandemi covid-19. Pjs Bupati Kutai Barat H.M, syrajudin, SH,MT dalam amanatnya menyampaikan, “mari kita jadikan hari Pahlawan tahun 2020 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, dengan saling menghargai satu sama lain dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa dan negara. Dengan sama-sama menjadi pahlawan dari diri sendiri keluarga dan lingkungan sekitar,” ucapnya.

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

DomaiNesia

Kutai barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.