Pemerintah Desa Walur Kec. Pesisir Utara Kembali Menyalurkan Bantuan Tunai (BLT – DD)

155 views

Pesisir Barat – Medianasional id

Pemerintah Desa Walur Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat Kembali Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Yang Bersumber Dari Dana Desa (DD), Tahap Il Fase ke II di Balai Desa Walur.

Pemerintah Pekon Walur Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat kembali menrealisasi kan bantuan langsung tunai (BLT-DD) yang bersumber dari dana desa (DD), tahap ke II fase ke ll di balai Desa Walur sebesar Rp: 300 ribu rupiah , senin, (14/09/2020).

Pembagian BLT-DD ini dimulai pukul 10.00 Wib. Yang di monitoring oleh pemerintahan desa Walur yang juga mengedepankan protokol kesehatan dengan Physical Distancing, sebelum memasuki area balai desa Walur penerima BLT- DD di wajibkan mengenakan masker dan cuci tangan terlebih dahulu.

Dalam sambutannya Peratin Pekon Walur Novrian Adhiaksha sebelum acara pembagian BLT- DD berlangsung, menyampaikan kepada seluruh warga yang mendapatkan BLT-DD, uang tersebut supaya digunakan untuk kebutuhan yang berguna dan bermanfaat selama didalam pandemi Virus Corona ini masih ada,” Ucap peratin pekon Walur Novrian Adhiaksha.

Acara tersebut dihadiri oleh peratin pekon Walur Novrian Adhiaksha, Babinkamtinmas,Pendamping Desa, staf Kecamatan Pesisir Utara, di wakili kasi kesra, Perangkat pekon Walur.

Peratin Pekon Walur, mengatakan kepada awak media, dalam pencairan BLT DD ini adalah merupakan tahap ke II fase ke II, dengan senilai Rp 300 ribu per bulan dan di bagikan selama tiga bulan atau tiga tahap kepada setiap Kepala Keluarga  dan ada (46) Kepala Keluarga yang mendapatkan manfaat ini.

Kami segenap aparatur pekon Walur berharap kepada warga yang penerima manfa’at tersebut semoga dengan ada nya bantuan lansung tunai (BLT-DD) ini ,bisa di perguna kan sebagai mana mesti nya ,semoga bermanfa’at.

Reporter : Firya Abu/s.a.

Editor: Sofyan Ari

DomaiNesia

Pemerintah Desa Walur

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.