Pemdes Sukaraja Sukses Bangun Jalan Rabat Beton dari DD Tahun 2018

119 views

Lampung Selatan, medianasional.id – Pemerintahan desa Sukaraja kecamatan Rajabasa kabupaten Lampung Selatan pada hari Rabu (18/7/2018) realisasikan Dana desa tahun anggaran 2018.

Pada pelaksanaan Trail pembangunan jalan rabat beton sepanjang 240 Meter dengan lebar 1,20 Meter tersebut dihadiri langsung oleh Camat Rajabasa Sabtudin dan kades Sukaraja Sarbini, PD Juanda beserta jajaran pemerintahan desa setempat.

“Sabtudin pada pelaksanaan trail pembangunan jalan rabat beton tersebut berpesan supaya pemerintahan desa Sukaraja dalam pelaksanaan pekerjaan sesuai petunjuk dan aturan serta arahan dari pendamping desa (PD) yang selama ini mendampingi dari awal perencanaan sampai dengan pelaksanaannya.

“Jalan yang saat ini dibangun merupakan akses warga masyarakat baik yang akan beraktifitas ke kebun maupun sebaliknya, jadi kedepannya jalan ini bisa menjadi akses utama bagi masyarakat yang akan berkebun maupun ke sawah ladangnya. Sehingga dapat memperlancar dan mempercepat perputaran ekonomi di desa Sukaraja ini,” pungkasnya.

Kades Sarbini menambahkan bahwa, “selaku pemerintahan desa kami berusaha dengan maksimal dan berusaha sebaik mungkin dalam pelaksanaan pembangunan di desa Sukaraja ini. Mudah mudahan apa yang kami perbuat saat ini bermanfaat bagi seluruh warga dan mudah mudahan ini pun jadi ibadah bagi kita semua”, tambahnya.

Reporter : Amin Padri 

Editor : Dian

ADD Lampung Selatan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.