Pemdes Cibelok Selalu Profesional Melayani Masyarakat

213 views

 

Pemalang, Medianasional.id – Di tengah pandemi covid-19 ini, Pemdes Cibelok tetap memberikan pelayanan kepada masyarakatnya dengan profesional. Seperti yang terpantau oleh wartawan Medianasional.id di Balai Desa Cibelok Kec.Taman Kab.Pemalang. Beberapa perangkat desa sedang melayani masyarakat dalam pemberkasan pembagian warisan salah satu warganya.

Perihal soal warisan sangatlah riskan dengan perselisihan, tapi dengan sikap prosfesioanalnya pemdes terutama perangkat-perangkatnys bisa teratasi dengan baik.

Senin (14/9/2020), warga kadus VI Dusun Kesembir Desa Cibelok Taman Pemalang sedang mengurus pemberkasan warisan dibantu salah satu perangkat desa Wahyudi Wido Priyanto. Selaku Kaur Pemerintahan Wahyudi mengatakan, “Bagaimana situasi dan keadaan di desa, kami selaku perangkat pemdes Cibelok tetap memberikan pelayanan dengan profesional tanpa tebang pilih”, katanya.

Patut kita apresiasi tentang pelayanan yang telah diberikan oleh pihak pemdes Cibelok kepada masyarakatnya yang selalu bersikap profesional dalam pelayanannya untuk masyarakat.

Kadus VI, Darto dengan dibantu oleh Wahyudi Wido Priyanto selaku kaur pemerintahan memberikan pelayanan kepada warganya yang berada di kadus VI, karena kaur pemerintahan yang dinilai sangat berpengalaman dalam hal pembagian warisan, selanjutnya tinggal ditandatangani oleh Kades beserta Sekdesnya. (CATUR)

DomaiNesia

Pemalang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.