Pembangunan Fisik Desa Negeri Ratu Kecamatan Batu Brak Terealisasi dengan Baik

104 views

Lampung barat, medianasional.id –┬áBeberapa pembangunan di Desa Negeri Ratu kecamatan Batu brak Lampung barat (Lambar) terealisasi dengan baik.
Diantaranya seperti pembangunan Jalan rabat beton dan jembatan maupun yang lainnya yang tetalah terbangun menggunakan dana Desa (DD) maupun APBD 2018, kini sudah dapat dikatakan rampung bahkan sudah dibuka sehingga jalan tersebut sudah bisa dilalui kendaraan roda dua yang dimiliki oleh masyarakat ataupun pejalan kaki.

Hal itu terlihat saat Wartawan media ini meninjau lokasi dimana telah dibangunnya jalan rabat beton, selain itu media ini mewancarai salah satu masyarakat yang kebetulan pada hari itu melewati jalan menggunakan kendaraan roda dua (Motor), Rabu (03/10).

Dengan tegasnya mengatakan dirinya maupun dengan warga yang lainnya merasa terbantu karena pemerintah desa maupun daerah telah membangun jalan itu. Atas terbangunnya jalam tersebut warga mengucapkan terimakasih pada pemerintah ungkap bapak itu.

Terpisah media ini mewancarai Herpi selaku kepala desa Negeri ratu mengenai pembangunan jalan rabat beton jembatan atau yang lain di desanya, menurutnya beberapa pembangunan jalan maupun jembatan alhamdulilah sebagian telah terlaksana dengan sangat baik dan itu semua atas kerjasama dari masyarakat tegas kades. (Dedi)

Lampung Barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.