Pelatih PSIS Dragan, Asah Penyelesaian Akhir Anak Asuhnya

179 views

Semarang – medianasional.id- Pelatih Kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic pada Jumat (11/09/20) sore memberi inovasi latihan kepada anak asuhnya.

Sebelumnya pelatih asal Serbia ini fokus pada latihan fisik dalam dua pekan terakhir.

Namun pada Jumat sore di Stadion Citarum, Dragan fokus pada latihan taktik dalam hal ini penyelesaian akhir untuk Hari Nur Yulianto dkk.

Menurut pelatih berusia 50 tahun ini, latihan taktik semacam penyelesaian akhir cukup penting bagi timnya karena pemain perlu sedikit penyegaran setelah dua pekan fokus pada peningkatan fisik.

“Hari ini kami fokus taktik, terutama soal penyelesaian akhir. Ini supaya pemain tidak bosan karena kemarin-kemarin materi lebih banyak soal fisik,” tutur Dragan selepas latihan.

“Sebagai pelatih saya juga harus mengkombinasikan porsi latihan supaya tidak monoton. Saya sendiri cukup puas melihat latihan penyelesaian akhir untuk anak-anak walaupun tetap ada koreski,” tambahnya.

Pada latihan taktik kali ini, Septian David Maulana dan Jonathan Cantillana masih belum bergabung karena harus mendapat perawatan dari tim medis.

Akan tetapi, Septian David sudah nampak di Stadion Citarum untuk melakukan aerobic di bawah pengawasan fisioterapis Sigit Pramoedya.

Sementara Jonathan Cantillana masih berlatih terpisah di pusat kebugaran milik tim yang ada di lantai dasar Mes Pemain PSIS.(Ero)

DomaiNesia

Indonesia liga medianasional.id psis semarang sepak bola

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.