Pelaksana Rest Area Gubugklakah Berikan Hak Jawab

110 views

Paving yang berada di rest area Gubugklakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Malang, medianasional.id – Pelaksana Rest Area di Gubugklakah memberikan hak jawabnya terkait adanya pemberitaan media terkait kualitas pembangunan rest area yang berada di Desa Gubugklakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Sabtu (11/01/2020).

Nanda, selaku pelaksana rest area memberika hak jawabnya dengan adanya pemberitaan di Media Sidak Pos, Medianasional.id, dan Media Lintas Indonesia. Ia menyampaikan ” Terkait pemberitaan beberapa media kemarin itu tidak benar mas, karena saya hanya mengerjakan pembangunan paving dan taman saja, kalau untuk yang di muat media kemarin katanya saya bertanggungjawab untuk semua pembangunan itu tidak benar mas” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Jum’at (10/01) bahwa rest area di Gubugklakah pembangunannya diduga tidak sesuai dengan standart, dikarenakan kualiatas dari bangunan sudah mengalami kerusakan pasca dibangun beberapa bulan lalu.

Tim media pun juga menerima hak jawab dari pelaksana rest area di Gubugklakah, terkait pemberitaan sebelumnya yang telah dimuat oleh media.

Reporter : TIM

Editor : T

Malang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.