Perguruan Muhammadiyah Ujung Tanah Beri Ucapan Dirgahayu TNI ke-74

82 views

Makassar, medianasional.id — Keluarga besar perguruan Muhammadiyah Ujung tanah melaksanakan upacara bendera sekaligus memberi ucapan terima kasih kepada komandan Koramil Ujung tanah Mayor Kavaleri Salahuddin B atas kedatangan dan kunjungannya ke perguruan Muhammadiyah yang beralamat di Jl.Sabutung Cambayya kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar (Sul-Sel) Senin, 7 Oktober 2019.

Kedatangan dan kunjungan komandan Koramil TNI Ujung tanah beserta bawahannya dalam rangka memperingati “HUT TNI KE-74 ” dan sebagai inspektur upacara di perguruan Muhammadiyah Ujung tanah, yang diikuti oleh SD Muhammadiyah 7, SMP Muhammadiyah 2 , SMA Muhammadiyah 5, para guru dan Bhabinsa serta jajaran koramil TNI kecamatan Ujung Tanah Makassar.

Dalam kunjungan komandan Koramil beserta anggotanya sebagai bentuk silaturrahmi dan sekaligus memperingati HUT TNI ke-74 serta mempererat ikatan persaudaraan berbangsa dan setanah air.

“Kami Keluarga besar Perguruan Muhammadiyah ujung tanah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Koramil TNI dan bapak Bhabinsa ujung tanah yang telah ikut membantu pelaksanaan upacara hari ini,” ucapnya.

Lanjutnya, “Dan kami keluarga besar perguruan Muhammadiyah ujung tanah (SD MUHAMMADIYAH 7, SMP MUHAMMADIYAH 2, SMA MUHAMMADIYAH 5 MAKASSAR) mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74 sebagai TNI profesional serta kebanggaan rakyat,” tambahnya.

Silaturrahmi tersebut sebagai upaya mempererat ikatan persaudaraan berbangsa dan setanah air, mengingat kejadian belakangan ini kurang bersahabat, kerusuhan dimana-mana, demonstrasi dan konflik yang dapat memecah belah NKRI ini. (Iwan)

HUT TNI ke 74 Makassar

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.