Peduli Terhadap Korban Bencana di Lombok, LP3UI Lampura Gelar Penggalangan Dana 

86 views
Lampung UtaraLampung Utara, medianasional.id—Dibawah teriknya matahari dan deru knalpot kendaraan yang melintas, namun para Lembaga Peduli Pengembangan Potensi Umat Islam (Lp3ui) cabang Lampung Utara (Lampura)  melakukan penggalangan dana untuk membantu korban gempa bumi di lombok yang terjadi beberapa waktu lalu.
.
Dimana Lembaga (Lp3ui) cabang Lampung Utara tersebut melakukan pengalangan dana di depan pasar Bukit Kemuning yang dimulai sejak tadi pagi hingga saat ini, Selasa (14/08/2018).
.
Berbekal kardus yang dilobangi bagian atasnya dan bertuliskan Peduli Bencana alam Gempa bumi, para teman – teman dari LP3UI tanpa lelah menyodorkan kardus kepada pengendara kendaraan untuk memyisihkan rezekinya membantu saudara – saudara kita yang di Lombok.
.
“Kami yang sedang melakukan pengalangan dana ini meminta maaf kepada penguna jalan yang melintasi, karena kami sudah mengganggu lalu lintas, serta meminta kerelaan pengguna jalan untuk menyumbangkan rejekinya bagi korban gempa Lombok,”ujar Sartono pada saat diwawancarai oleh media di lokasi.
.
Lembaga LP3UI ini beberapa hari terakhir juga pernah melakukan pengalangan dana di pusat kota Bandar Lampung, dan alhamdullilah LP3UI Bandar Lampung sudah mengantarkan bantuan ke Lombok pada hari Sabtu kemaren dengan membawa dana kisaran sebesar 30 juta dan mereka akan tinggal di Lombok selama 15 hari dan kami cabang Lampung Utara terus melakukan pengalangan dana untuk tambahan dana yang sudah di antarkan oleh LP3UI Bandar Lampung ke Lombok,” Tambahnya.
.
Dijelaskan Sartono, kegiatan ini dilakukan sejak pagi tadi hingga siang dan insya allah berakhir di jam 3 sore nanti, dan berapa hasilnya nantinya akan disalurkan ke Lombok. Nanti peruntukannya mereka akan membeli sesuai kebutuhan mereka.
.
“Harapan kami setidaknya bisa membantu saudara-saudara di Lombok meskipun dananya terbatas,” imbuhnya
Reporter : Febri
Editor      : Deri

Kotabumi Lampung Utara Peduli Lombok

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.