PDAM Tirta Asasta Kota Depok Berbagi Nasi Kotak

384 views

Depok, medianasional.id – PDAM Kota Depok Bagikan 500 Nasi Kotak Perhari membantu Warga Berdampak Covid 19
Penyerahan bantuan sendiri telah dilakukan secara simbolis oleh pihak PDAM kota Depok kepada Mohammad Idris selaku ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kota Depok di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) kota Depok.

Program berupa pembagian nasi kotak untuk berbuka puasa. Pejabat Sementara (PJS) direksi PDAM Tirta Asasta kota Depok, Banu Muhamad Haidlir menjelaskan, kegiatan pembagian nasi kotak untuk berbuka puasa telah dimulai sejak 3 Mei 2020 hingga 22 Mei 2020.

“Insha Allah kami menyiapkan 500 nasi kotak untuk setiap harinya. Kami serahkan kepada pihak PMI Kota Depok untuk penyalurannya,” jelas PJS Direksi PDAM Tirta Asasta, Banu Muhamad Haidlir.

“Ini bentuk kepedulian, kebersamaan dan gotong royong dari jajaran PDAM Tirta Asasta melihat kondisi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang mewabah sekarang ini,” kata Wali Kota Depok Mohammad Idris didampingi Pjs Direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok Banu Muhamad Haidlir, Senin (11/5/2020).

Kepedulian itu sangat penting, ujar Banu, terlebih dalam kondisi perekonomian yang menurun serta penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang tengah mewabah di masyarakat. Tentunya masyarakat Kota Depok ikut terimbas dari penyebaran Covid-19 apalagi adanya program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan dua kali.

“Praktis kegiatan di luar rumah sama sekali tidak bisa dilaksanakan, untuk itulah peranan perusahaan dan pengusaha untuk membantu mereka selain dari pemerintah,” ujarnya didampingi Ketua PMI Kota Depok Dudi Mir’az.(Des)

DomaiNesia

Depok

Penulis: 
author

Posting Terkait

  1. author
    nasi kotak2 bulan agoBalas

    membagikan nasi kotak di masa pandemi sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.