PCINU Tiongkok Akan Gelar Webinar Diplomasi Santri Secara Virtual

161 views

Tiongkok, medianasional.id – Sehubungan dalam memperingati Hari santri Nasional 2020, Pengurus cabang Istimewa Nahdatul Ulama (PCINU) Tiongkok akan mengadakan webinar Diplomasi Santri secara virtual yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at 13 November 2020 pukul 14.00-16.00 WIB

Dengan mengusung tema “Menebar Ukhuwah Lintas Bangsa Indonesia dan Tiongkok”. Program ini akan mengundang beberapa narasumber hebat, yakni Menteri BUMN 2011-2014 Bapak Dahlan Iskan dan Sekretaris Jenderal PBNU Bapak Dr.(H.C) Helmy Faisal Zaini. Program ini akan dimoderatori oleh Novi Basuki, selaku Syuriah PCINU Tiongkok dan mahasiswa doktoral Sun Yat-sen University.

Program ini merupakan agenda puncak dari serangkaian agenda PCINU Tiongkok sebelumnya dalam menyemarakkan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2020, yakni lomba MTQ Virtual Nasional dan lomba tiktok yang telah dilaksanakan pada bulan Oktober lalu.

Dengan ini PCINU Tiongkok menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin ikut dalam kegiatan webinar ini bisa langsung mendaftar melalui link dibawah ini http://bit.ly/pcinutiongkok atau bisa langsung menghubungi narahubung melalui WA +8613224050384.(red)

DomaiNesia

Tiongkok

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.