Pasca Pemilu Masyarakat Diimbau Agar Tidak Mudah Terpancing Issu

146 views

Surat Edaran (SE) Bupati Kabupaten Mukomuko

Mukomuko, medianasional.id – Berdasarkan Surat Edaran (SE) Bupati Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu nomor : 300/50/B.1/V/2019 tentang Imbauan Pasca Pemilhan Umum Tahun 2019, dari hal itu maka diminta seluruh  lapisan masyarakat agar dapat tenang serta tidak terpancing dengan hal yang bukan menjadi urusan kita sebagai warga negar kesatuan RI. Sehingga tercapai suasana yang aman dan tercapai pula suasana yang kondusif.

Bupati Kabupaten Mukimuko, H. Choirul Huda, SH

Pasalnya pelaksana rekafitulasi  suara Pemilihan umum (Pemilu) 17 April 2019 lalu, telah selesai dilaksanakan serta sudah pula diputuskan dan ditetapkan siapa-siapa yang menang dalam kontestasi politik tersebut. Maka dari pada itu, Bupati Mukomuko H. Choirul Huda, SH, mengimbah supaya masyarakat tidak terpancing oleh hot issu yang tidak menyenangkan hati, sehingga bisa memperoecah belahkan tatanan hidup bernegara.

Karena negarawan sejati itu, yakni yang mampu berjiwa besar pada andingnya menjadi manusia yang berakhlah baik (Akhlatul khorimah).Tentunya tidak mau diadu domba antara satu dengan yang lainnya, sehingga rukun dalam kehiduoan selalu menciptakan kedanaian dan tak mau diadu domba okeh negara asing yang tidak jelas tujuannya, sehingga dapat memperkeruh keadaan bersosialisasi dikehidupan. Sehingga terciptanya kedamai dalam tatanan hidup bernegara, yang pada adingnya demi untuk kemakmuran bangsa, karena banga yang besar tak mau diadu domba.

“Jika kita tetap berada dalam diri kita, maka tuhan Tuhan Yang Maha Esa akan terus memberi ketenangan dalam hati kita. Sehingga tercapailah hidup berbangsa yang baik dan memahami hakikat hati arti kehidupan yang sebenarnya.Serta tahu akan tujuan hidup untuk sebenarnya, untuk apa Tuhan menghidup dan mematikan setiap diri hambanya,” demikian Bupati Mukomuki. (Aris)

Bupati Mukomuko Mukomuko

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.