Partai Perindo Siap Mengisi Kursi DPRD Provinsi Lampung

483 views

Lampung, medianasional.id РPartai Perindo telah menyiapkan calon- calon anggota legislatif DPRD Provinsi Lampung sebanyak 69 calon di daerah 8 pemilihan provinsi Lampung. Salah satunya Dapil III yang mencakup kabupaten pesawaran, pringsewu, dan kota metro, dengan nomor urut 5 ditempati oleh Andri. Di Partai Perindo ia menjabat sebagai Danmen Baja Provinsi Lampung, dan sekarang mencalonkan diri sebagai calon legislatif Dapil III mewakili Partai perindo.

Nama Andri juga terdengar sampai anggota partai perindo di Jakarta karena keaktifannya, tidak tanggung-tanggung ia juga dekat dan membangun silaturahmi dengan Drisye Siahaya sebagai Panglima Baja Nasional, Ricky Soares Waka Panglima, Bung Agus menjabat sebagai Sekjen Baja Nasional dan juga Humfri L Lantang sebagai Waka Sekjen Baja Nasional.

“Saya ikut mencalonkan diri karena merasa terpanggil untuk mensejahterakan masyarakat. Apalagi sebelumnya saya telah merasakan keadaan sebagai masyarakat kelas bawah. Untuk itu saya datang, mendengar dan selesaikan motto dari problematika yang ada agar masyarakat sejahtera,” kata Andri, yang juga mantan ormas PPL ( Paguyuban Pagar Lampung).

Sebelum ia bergabung di Partai Perindo, Andri juga pernah menjabat sebagai wakil ormas (organisasi masa) ketika ia memperjuangkan hak-hak masyarakat di pinggir rel. Selain itu ia juga pernah menjabat di ormas Paguyuban Pagar Lampung dab sekarang menjabat di LSM Forum Masyarakat Cinta Lampung dengan jabatan koordinator Satgas. Untuk membantu visi dan misinya ia meminta agar masyarakat dapat membantu dirinya, khususnya yang ada di Daerah Pemilihan III.

“Apa lagi saya juga pernah merasakan apa yang masyarakat rasakan, jadi saya sudah merasa dekat. Semoga saja untuk kali pertama visi dan misi saya bisa terdengar di hati masyarakat, dan terpilih untuk mengemban amanah jika terpilih,” ucap calon legislatif DPRD nomor urut 5. (*)

Lampung Perindo Pileg 2019

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.