Pangdam Pimpin Sertijab 3 Pejabat Satuan Jajaran Kodam

2819 views

Jayapura, medianasional.id – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab memimpin korps raport serahterima jabatan 3 orang pejabat satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya memakai masker dan menjaga jarak di tengah pandemi Covid-19, di Aula Tonny A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, pada Kamis (30/07/2020).

Ke-3 pejabat satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih yang melaksanakan sertijab tersebut adalah Danyonif RK 751/VJS dari Letkol Inf Rofi Irwansyah kepada Mayor Inf Saeri, S.E., Dandenzipur 11/MA dari Mayor Czi Aji Setiyawan, S.H. kepada Kapten Czi Yusfi Fitrawan dan Dandenkav 3/SC dari Mayor Kav Hanung Kaptiaji, S.Sos. kepada Kapten Kav Eka Perwira Candra, S.H.

Sementara itu, dalam amanatnya Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa sertijab ini untuk memenuhi kebutuhan organisasi, serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas yang semakin kompleks.

“Pergantian pejabat dilingkungan TNI AD merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel sekaligus proses regenerasi kepemimpinan. Untuk mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja organisasi, juga sebagai upaya untuk pengembangan karier guna memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas,” ujar Pangdam.

Selanjutnya Pangdam berharap agar estafet kepemimpinan ini dapat mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih maju, dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaiknya untuk kepentingan TNI-AD khususnya di Kodam XVII/Cenderawasih.

Diakhir amanatnya Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di bumi Cenderawasih untuk pejabat baru, dan ucapan terima kasih serta memberikan penghargaan yang tulus kepada para pejabat yang akan berpindah tugas ditempat tugas yang baru.

“Mewakili keluarga besar prajurit Ksatria Pelindung Rakyat, untuk pejabat baru, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD dan selamat bertugas di Bumi Cenderawasih, kepada pejabat yang akan melaksanakan pindah tugas di tempat yang baru, saya mengucapkan “Selamat Bertugas” dan “Selamat Jalan” semoga pengalaman tugas di Kodam XVII/Cenderawasih menjadi bekal dalam melaksanakan tugas ditempat pengabdian yang baru,” pungkas Pangdam.

Sumber : Kapendam XVII/Cenderawasih

Editor : Drajat

DomaiNesia

Jayapura

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.