Operasi Yustisi, Sebagian Besar Masyarakat Sudah Patuh

134 views

Mukomuko, Medianasional.id – Jajaran satuan lalu lintas Polres Mukomuko hingga hari ini masih terus rutin melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran di beberapa titik jalan protokol dalam kota serta beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Mukomuko.

Dalam kegiatan yang sudah dimulai sejak 2 September ini, pihak satuan lalu lintas hanya memberikan teguran dan peringatan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan ketika berkendara tanpa ada penindakan dan pemberian sanksi kepada yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dijelaskan Iptu Dendi Putra kasat Lantas Polres Mukomuko bahwa saat ini setiap hari anggotanya melakanakan operasi yustisi ini sasarannya adalah pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Giat operasi yustisi ini dilaksanakan di beberapa titik jalan protokol dan semua kendaraan kita periksa untuk mengecek apakah pengendaranya sudah menggunakan masker”, jelas Kasat.

Selain itu ditambahkannya, pihaknya juga melakukan operasi di tempat-tempat keramaian seperti pasar dan tempat lainnya untuk memastikan semua masyarakat sudah menggunakan masker dalam beraktivitas.

“Hingga hari ini dari hasil operasi yang kita laksanakan sebagian besar masyarakat sudah menggunakan masker dalam beraktivitas, dan hanya sebagian kecil saja yang masih melanggar, namun untuk yang melanggar ini kita tetap berikan peringatan dan dan teguran,” tutup Dendi Putra. (wanti)

Editor : Dian

DomaiNesia

Mukomuko

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.