Open Turnamen Sepakbola Sukamandi Football Club (SFC) Cup 2018 Resmi Dibuka

79 views

Lampung Selatan, medianasional.id – Plt.Bupati Lampung selatan Nanang Ermanto resmi membuka Open Turnamen Sepakbola Sukamandi Football Club (SFC) CUP 2018 di Stadion Lapangan Raden Intan Kalianda. Senin (8/10/2018).

Pembukaan resmi dimulai dengan tendangan Pinalti oleh oleh orang nomor 1 di Lampung Selatan (Lamsel) yang disaksikan Camat, Ketua KONI Lamsel serta pejabat Pemkab Lampung Selatan (Lamsel).

Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan Open Turnamen Sukamandi (SFC) CUP 2018 yang dilaksanakan Pemuda dan Masyarakat Lingkungan 04 Sukamandi Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Kalianda.

“Saya sangat mengapresiasi Open Turnamen Sepakbola ini, karena kegiatan ini merupakan ajang untuk mencari dan mencetak bibit pemain baru yang berprestasi yang ada di Lampung Selatan,” ujar Nanang Ermanto.

Nanang Ermanto berpesan kepada para pemain agar dapat menjunjung tinggi sportivitas dan kepada seporter untuk tidak berbuat anarkis dan kita hargai keputusan wasit. Jangan sampai keputusan menimbulkan kontroversi di tengah lapangan.

“Saya minta pemain menjaga sportivitas dan kepada wasit harus netral jangan sampai ada keberpihakan dalam memimpin selama pertandingan,” pesan Nanang Ermanto.

Sementara itu Ketua Panitia Andi Wijaya dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Lampung Selatan beserta jajaran yang berkenan hadir sekaligus membuka Open Turnamen SFC CUP 2018 di Stadion Lapangan Raden Intan Kalianda.

“Open Turnamen SFC CUP 2018 ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati HAORNAS, Pemilu dan Pilpres Aman dan Damai. Yang diikuti sebanyak 102 Team kesebelasan yang ada di Lampung Selatan dan Luar Lamsel diantaranya Bandarlampung, Peaawaran, Lampung Timur dan Pringsewu,” kata Andi.

Andi menambahkan, perebutan piala bergenai ini diselenggarakan oleh Pemuda dan Masyarakat Lingkungan 04 Sukamandi, Bumi Agung yang akan merebutkan total hadiah mencapai 20 juta rupiah.

“Kegiatan ini tentunya tidak terlepas dukungan penuh dari Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto dan Camat Kalianda Erdiyansyah, SH, MH. Jadi kita junjung tinggi sportivitas olahraga tanpa anarkis dengan tema ‘Ada Prestasi Didalam Silaturahmi’,” pungkasnya seraya mencetuskan Salam Olahraga…!

Untuk diketahui dalam pembukaan sekaligus pertandingan perdana Open Turnamen Sukamandi (SFC) CUP 2018 ini antara Tim kesebelasan Emergency FC Bakauheni VS Cahaya Bakti Palaa yang dimenangkan dengan score telak 0 : 4 untuk kemenangan Cahaya Bakti Palas.

Reporter : Amin Padri

Editor : Dian

Lampung Selatan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.