Napitupulu Hadiri Pelantikan PCNU dan Peresmian Masjid ‘Hasyim Asy’ari’ RSNU

1353 views

Batang, medianasional.id Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu S. SOS M. I.Pol turut menghadiri kegiatan pelantikan PCNU masa Kepengurusan 2018 – 2023 serta peresmian Masjid Hasyim Asy’ari RSNU Batang di desa Sengon, kecamatan Subah, Kabupaten Batang pada Minggu (20/01/2019).

Hadir dalam kegiatan itu ketua DPRD Batang Imam Teguh Raharjo, bupati Batang Wihaji S.Ag dan wakil bupati Suyono S.Ip, Kapolres Batang Edy Sinulingga S.I.K, ketua PBNU yang di wakili KH.Abdulmanan Gani, ketua PWNU Jateng H.Muzamil, ketua PCNU Batang H.Ahmad Taufik, Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji, Camat Subah Wahyoe setyo oetomo, Danramil Subah Kapten Inf Sugito dan Kapolsek Subah AKP Budi Prayitno serta warga Nahdliyin Kecamatan Subah dan sekitarnya.

Bupati Batang Wihaji S.Ag mengucapkan selamet kepada rekan – rekan yang telah di lantik sebagai Pengurus Cabang NU Kabupaten Batang masa khidmad 2018 – 2023 dengan di lantiknya ini maka akan mempunyai tanggung jawab yang lebih demi berkembangnya NU khususnya di wilayah Batang ini, beliau juga mengapresiasi kepengurusan cabang NU Batang yang rencana akan membangun RSNU, dan pada hari ini telah di resmikannya Masjid Hasyim Asy’ari yang terletak di desa Sengon, kecamatan Subah.

Lanjut Wihaji saat memberikan sambutan dan berpesan ke pada warga masyarakat Kabupaten Batang agar menjalankan program matikan TV dan Hp, yang artinya bukan tidak menggunakan Tv dan Hp melainkan mengurangi dalam penggunaannya dan menyaringnya untuk hal yang positif saja’Ucapnya.

Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu S.Sos M.I.Pol menegaskan bahwa kegiatan pelantikan Pengurus cabang NU kabupaten Batang merupakan kegiatan rutinitas yang wajib dilaksanakan kurun waktu habis masa bhakti Kepengurusan, ini merupakan pelantikan periode 2018 – 2023 dan saya pribadi mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus yang hari ini telah di lantik, semoga dalam mengemban tugasnya agar lebih bertanggung jawab, lebih baik lagi kedepannya selain itu juga kami bersama Forkopinda Kabupaten Batang akan mendukung kegiatan seperti ini, terangnya.

Reporter : Puji_Leksono

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.