Nanang : Olahraga Bikin Generasi Muda Jadi Cerdas

116 views

Lampung Selatan, medianasional. id – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel, Nanang Ermanto melaksanakan senam pagi bersama (senam jantung sehat) di Lapangan Korpri Pemkab Lamsel, Jumat (14/9/2018).

Senam pagi bersama juga diikuti Ketua TP PKK Lamsel, Winarni, beserta jajaran Kepala Organisasi Daerah (OPD), serta seluruh staf Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab setempat.

Pagi sebelum senam dimulai, Plt. Bupati, Nanang Ermanto sempat meninjau sejumlah fasilitas umum (sarana olahraga) yang berada di komplek kantor Pemkab setempat.

Didampingi sejumlah Kepala OPD terkait, Nanang berencana akan menata ulang lapangan yang kerap digunakan masyarakat untuk berolahraga dan menggelar berbagai event olahraga tersebut.

“Nanti disini kasih penerangan, dipasang lampu. Jadi, kalau malam hari warga bisa berolahraga, karena mungkin siangnya mereka sibuk tidak bisa olahraga,” ujar Nanang kepada Kadispora setempat.

Selain itu, Nanang juga berencana mempercantik tampilan lapangan dengan pengecatan ulang, serta perawatan taman di sekitarnya.

Nanang mengharapkan, dengan diperbaikinya lapangan olahraga tersebut, akan menggairahkan warga setempat untuk berolahraga, khususnya futsal, basket, dan voli.

“Kalau anak muda rajin berolahraga maka otaknya jadi sehat. Jadi, bisa terhindar dari hal-hal yang negatif, seperti penyalahgunaan narkoba,” kata Nanang. (amin padri/az)

Lampung Selatan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.