Mobil Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Kampar Berubah Menjadi Plat Hitam

3647 views

Kampar, medianasional.id – Ada – ada saja tingkah laku pejabat di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Bagaimana tidak, kendaraan dinas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kampar yang awalnya memakai plat nomor polisi warna merah, belakangan ini berubah warna menjadi hitam layaknya mobil pribadi.

 

Seperti yang terpantau oleh awak media, pada Senin sore (07/10/19), sebuah mobil dinas merk Hilux berwarna hitam yang dipakai oleh Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Kampar yang sedang terparkir didepan kantor Disdukcapil Kabupaten Kampar, Jl. Abdul rahman Saleh Bangkinang Kota, dengan plat no polisi BM 8045 F, ternyata telah dirubah menjadi plat hitam.

 

Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Kampar, Muslim S. Sos, saat dikonfirmasi oleh awak media diruangan kerjanya mengatakan, kalau mobil plat merah ini kami susah untuk mendapatkan BBM jenis Solar di SPBU. Buktinya setiap kami mengisi BBM jenis solar di SPBU tersebut pakai mobil plat merah tidak dilayani,” jelasnya.

 

Kalau dalam Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) kami ini untuk BBM jenis Delixe itu tidak ada dalam anggarannya, hanya dianggarkan BBM jenis solar. Makanya mau tidak mau, mobil dinas ini harus jalan. Kemudian mobil dinas plat merah ini kita rubah menjadi plat hitam selama satu minggu, dan ini adalah kebijakan saya sendiri,” ungkap Muslim, S.Sos, lagi. (Robinson Tambunan).

Kampar

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.