Memperingati Hari Raya Idul Adha, AWPI Malang Raya Sembelih Tiga Ekor Kambing

134 views

Memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) DPD Malang Raya merayakannya dengan menyembelih tiga ekor kambing.

Malang, medianasional.id – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) DPD Malang Raya merayakannya dengan menyembelih tiga ekor kambing yang rencananya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar dan jajaran Pengurus AWPI Malang Raya.

Hal tersebut dikemukakan  Oleh Sri Agus Mahendra, Selaku Ketua AWPI Malang Raya pada Jumat, (31/07/2020) melalui via telepon.

Menurutnya, tiga ekor kambing tersebut akan di sembelih di dua titik, yaitu di Lawang dan Batu. “Untuk di wilayah Lawang akan dipimpin oleh Ketua Brigade Heru Prabowo dan wakil sekretaris AWPI kabupaten Malang. Sedangkan di Batu, dipimpin oleh Wakil ketua III AWPI  Wilayah Kota Batu, Rudi Cahyono. Untuk prosesnya silahkan tanyakkan ke mereka yang bertugas,” terang Mahendra.

“Proses penyembelihan hewan qurban tersebut kami juga tetap dengan mengutamakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” imbuhnya.

Sementara itu di lokasi salah satu penyembelihan hewan Qurban, tepatnya di Jl. Untung Suropati No.8, Kelurahan Lawang, Kecamatan Lawang, Heru Prabowo mengatakan, “Kegiatan ini hanya dihadiri oleh beberapa jajaran pengurus dan anggota yang berdomisili dekat sekitar sini, kalau yang jauh kasihan apalagi masih situasi pandemi seperti ini, cukup kita yang mewakili saja,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Palal Sukomto, SH menambahkan, “Allhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar meskipun hanya satu ekor kambing, yang penting kita bisa berbagi kepada masyarakat sekitar, dan semoga apa yang kita lakukan bisa  bermanfaat, serta organisasi ini tetap kompak dan rukun, Aamiin,” tuturnya.

Reporter : TIM

Editor : Sunarto

DomaiNesia

Malang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.