Masyarakat Kalibalangan Laporkan Oknum Camat Ikut Kampanye Salah Satu Paslon

26 views
Lampung Utara
Keterangan Foto : Beni saat sedang melaporkan oknum camat ke panwascam Abung Selatan, Kabupaten Lampura, Selasa (27/2/2018).
.
Lampung Utararedaksimedinas.com –
Masyarakat Desa Kalibalangan Kecamatan Abung Selatan melaporkan salah satu Oknum Camat yang ikut mengkampanyekan salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati incumben Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Selasa (27/2/2018).
.
Menurut pelapor Beni selaku masyarakat Desa Kalibalangan oknum camat itu ikut berkampanye Didesa trimodadi, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampura.
.
“Saya datang ke panwas, untuk melaporkan adanya dugaan oknum camat yang
bertugas disalah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Lampura ikut kampanyekan salah satu  pasangan calon yang berlangsung di Desa Trimodadi,”terangnya kepada pihak panwascam Abung Selatan, selasa(27/2/2018).
.
Lampung Utara
Dirinya mengharapkan agar pihak panwas cepat menindak tegas oknum camat tersebut, seperti diketahui bahwa seorang ASN itu harus bersifat profesional dan netral untuk tidak memihak siapapun.
.
“Saya harap Panwas dapat dan cepat menindak tegas oknum camat, karena diduga kuat dia(camat) telah melakukan pelanggaran, jika benar terbukti saya harap panwas bisa memberikan sanksi tegas,”harapnya.
.
Sementara itu, Ketua Paswancam Kecamatan Abung Selatan Ahmad Sopri Yansah. SH, membenarkan adanya laporan dari masyarakat setempat.
.
“Iya, pihak kami telah menerima laporan dari Sdr Beni, selaku masyarakat Desa Kalibalangan, Kecamatan Abung Selatan, untuk itu kami akan selidiki atas dugaan pelanggaran tersebut, jika terbukti kami siap memberikan sanksi tegas sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku,” Pungkasnya. (*) 

Kotabumi Lampung Lampung Utara

Penulis: 
author

Posting Terkait

  1. author
    kpope6 bulan agoBalas

    betol itu,klo pegawai yg ikut kampeye laporin aja biar kapok….

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.