“Masya Allah” 3 Hari Pencarian Korban Hanyut Belum Ditemukan

501 views

Mukomuko, medianasional.id – Telah tiga hari pihak berwajib melakukan pencarian terhadap korban hanyut di sungai, desa Dusun baru V Koto. Yang diketahui bernama Nurlela (70) warga desa Dusun Baru V Koto, kecamatan Air Dikit. Dan pada hari Rabu (22/8) Wakil Bupati (Wabup) kabupaten Mukomuko Haidir, turun langsung memimpin dalam pencarian bersama Camat Air Dikit Iskameri. Dengan masyarakat, dan beberapa anggota kepolisian, Tim SAR, serta TAGANA, namun belum diketemukan.

Sampai saat ini telah memasuki hari ke 3 dilakukan pencarian. Dan upaya tersebut belum dihentikan, sehingga terus dilakukan aparat terkait besama sejumlah masyarakat, dengan harapan korban segera dapat ditemukan. Sehingga kapal karet pun ikut diturunkan oleh Tim SAR, untuk melakukan penyisiran di sepanjang aliran sungai.

“hari ini sudah memasuki hari ke tiga  dilakukan pencarian, namun  sayangnya belum juga membuahkan hasil. Sementara pihak yang melakukan pencarian telah berupaya dengan cara yang maksimal. Kita berharap dengan sepenuh do’a yang kita panjatkan, semoga nenek Nurlela itu segera ditemukan. Kepada masyarakat Mukomuko, khususnya warga desa setempat, mari kita bersama-sama memohon do’a kehadirat Tuhan Allah SWT, agar jasat korban segera mungkin di ketemukan,” ungkap Iskameri Kamis (23/8), dengan penuh harapan.(Aris/Ras)

 

Mukomuko

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.