Masih Banyak Jalan Rusak di Kecamatan Tapung Hulu, ini Imbauan Kasat Lantas Polres Kampar Polda Riau

66 views

Kampar, medianasional.id – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kampar yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas, AKP. Fauzi S.H, M.H, melakukan giat perbaikan jalan rusak di KM 63 Desa Suka Ramai, Kec.Tapung Hulu, Kab.Kampar, Jumat (2/11/18).

 

Hal ini dilakukan demi kelancaran arus lalu lintas serta menghindari laka lantas bagi pengguna jalan raya yang melintasinya.

 

Tepatnya di KM 63 Desa Suka Ramai menjadi titik giat kali ini, dalam keadaan cuaca hujan memakai sistim buka tutup dibeberapa ruas jalan, kondisi arus lalu lintas saat ini dalam keadaan lancar.

 

Kemudian Kapolres Kampar, AKBP. Andri Ananta, melalui Kasat Lantas Polres Kampar, AKP. Fauzi S.H, M.H, menyampaikan kepada awak media melalui pesan Whatshapnya menghimbau, bagi pengguna jalan raya agar berhati-hati disebabkan banyaknya jalan rusak dan berlubang sehingga membahayakan kendaraan yang melewatinya,” terang Fauzi.

 

Selanjutnya ditambahkan Fauzi, walaupun dalam situasi hujan pada malam harinya kami kembali melakukan giat perbaikan jalan sistem buka tutup dan dibantu oleh Anggota lantas dari Polsek Tapung Hulu, Tapung, Babinsa, dan Pemuda Pancasila dari Tapung Hulu.

 

Lebihlanjut, Fauzi berharap kepada pemerintah dan instansi terkait agar segera memperbaiki jalan raya di Kecamatan Tapung Hulu yang rusak tersebut. Supaya keamanan dan kenyaman bagi pengendara yang melalui jalan poros ini dapat terjaga,” ujar Fauzi.

 

Reporter : Robinson Tambunan

Editor : Dian F

Kampar

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.