Mashuri Tinjau Persiapan Penataan Pasar Modern Muara Bungo

145 views

Bungo, medianasional.id – Bupati Bungo H Mashuri tinjau langsung persiapan tata ruang di Pasar Atas Bungo menghadapi bulan Ramadhan ini agar menjadi Pasar yang modren.

Kegiatan ini juga diikuti unsur Forkopimda, Wakil Bupati Safrudin Dwi Apriyanto, Kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo, Camat, Kepala UPT Pasar Atas Janawer, Lurah, Ketua Pasar Atas.

Saat diwawancarai awak media Bupati mengatakan bahwa Pasar Atas telah diperbaiki atau direhab tahun yang lalu dan sebagian masyarakat atau pedagang kita telah pindah ke dalam bangunan yang telah kita diperbaiki.

“Namun kita kasih waktu kepada UPT Pasar untuk memberi batas untuk para pedagang pindah seluruhnya ke dalam pasar modren ini paling lambat tanggal 5 Mei nanti. Dan seluruh pedagang sudah menempati lapak nya masing di dalam pasar modren ini agar pasarnya tertib,” tegas Mashuri.

Untuk tahun ini kita juga menganggarkan dalam APBD untuk perbaikan fasilitas-fasilitas yang kurang memadai seperti jalan ke dalam kemudian derainase dan perbaikan-perbaikan di dalam yang masih dikeluhkan pedagang kita seperti jendela yang tertutup agar agar bisa dibuka dan tong sampah yang perlu kita siapkan,” tambah Mashuri

Bupati berharap untuk ke depan para pedagang maupun pembeli merasa nyaman dan memang betul-betul sesuai dengan namanya pasar modren,” harap Mashuri. (fa)

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.