Masduki Calon Kades Petahana Nomor Urut 1 Maju Kembali di Pilkades Ragatunjung

544 views

Brebes, medianasional.id | Masduki AM SE Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Ragatunjung, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes kembali mencalonkan diri sebagai Cakades petahana dengan nomor urut 1 pada pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  yang akan digelar 15 Desember 2019 mendatang.

Masduki usai mengikuti pengundian nomor dan penetapan DPT di aula balai desa, Minggu 1/12/2019 menuturkan kepada medianasional.id berkeinginan maju kembali sebagai Calon Kepala Desa untuk melanjutkan kembali pembangunan sarana dan prasarana yang memadai di Desa Ragatunjung agar masyarakat lebih maju dan sejahtera.

Masduki mengatakan bukan di infrastruktur saja yang ditingkatkan pembangunannya melainkan dibidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan juga harus dioptimalkan. Untuk menunjang terwujudnya program-program pemerintahan desa perlu didukung oleh profesionalitas seluruh perangkat desa.

Meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan juga masuk dalam skala prioritas dari program pemerintahan desa yang sudah dilaksanakan.

Masduki berharap masyarakat Desa Ragatunjung kembali memberikan dukungannya untuk melanjutkan program yang sudah dilaksanakan dan seluruh komponen lembaga desa dan organisasi kepemudaan ikut berperan aktif untuk melanjutkan kembali pembangunan desa Ragatunjung dan semoga Tuhan Yang Maha Esa Alloh SWT, berkenan mewujudkan keinginan kami dan masyarakat Desa Ragatunjung.”Harapnya.

Ketua panitia Pilkades Desa Ragatunjung H. Amirudin S.Pd.I menyampaikan untuk penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT) sejumlah 7.641pemilih terdiri dari jumlah pemilih laki-laki 3.892 dan jumlah pemilih perempuan 3.749. Sedangkan untuk penetapan calon kepala desa sejumlah empat calon dengan nomor urut 1 Masduki AM, SE, nomor urut 2 Suwarno, Nomor urut 3 RM Ario Ananto, dan nomor urut 4 Abdulloh SH.

“Semoga kepada seluruh Cakades yang sudah ditetapkan agar tetap menjaga kondusifitas baik timses maupun pendukungnya agar pelaksanaan pilkades bisa berjalan dengan baik tertib dan lancar tanpa ada kendala yang berarti.”Ungkap Amirudin

Reporter : Umar
Editor : Abu Bakar Sidik

Brebes Masduki Pilkades Ragatunjung

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.