Mantap, Satuan Res Narkoba Polres Tubaba Tangkap Jaringan Narkoba

409 views

TUBABA, Medianasional.id
Satuan Reserse Narkoba Polres Tulangbawang Barat melakukan penangkapan terhadap AP yang di duga hendak melakukan transaksi narkoba jenis sabu.

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman S,IK melalui Kasat Narkoba AKP N.E. Panjaitan SH MH mengatakan, AP (24) merupakan warga Mulya Kencana kecamatan Tulangbawang Tengah di gulung Sat narkoba di jalan Poros tiyuh mulya kencana kecamatan Tbt, kabupaten Tubaba dengan barang bukti 1 jenis plastik klip berisikan sabu-sabu, minggu 20/09/20 sekira pukul 14.00 wib.

“Kami melakukan pengembangan terhadapa AP, AP pun mengaku bahwa ia membeli barang itu dari JK untuk di pakai sendiri,” ujar AKP Nasir Panjaitan kasat narkoba Polres Tubaba

Selanjutnya, Sat narkoba Tubaba pun berhasil menangkap JK (24) seorang warga Gunung Batin Ilir kabupaten Lampung Tengah dan mengamankan nya di Polres setempat untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah kami melakukan pemeriksaan terhadap JK, ia mengaku bahwa diri nya hanya suruhan dan mengambil ujung 50 ribu dalam penjualan sabu tersebut,” tutup AKP Nasir Panjaitan.

Kedua tersangka akan di jerat pasal 112 tentang UU narkotika golongan 1 dan akan di kenakan masa tahanan minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun tahanan.

Laporan: Dian/Hadi

DomaiNesia

Tulangbawang Barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.